Sweet Seventeen – HUT Jurusan Teknologi Informasi ke 17

Sweet Seventeen – HUT Jurusan Teknologi Informasi ke 17

Pada Hari Kamis tanggal 9 November 2022 jurusan Teknologi Informasi merayakan hari ulang tahun yang ke 17, perayaan pun bersamaan dengan beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Politeknik secara umum atau oleh jurusan Teknologi Informasi secara khusus. Acara tersebut adalah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Pekan IT.

Kegiatan hari tersebut dimulai dengan senam pagi yang dilakukan oleh seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Padang. Barulah sekitar jam 10.00 WIB acara peringatan ulang tahun jurusan Teknologi Informasi dimulai, yang diberi tajuk Wonderfull of Information Technologi. Kegiatan ini dilakukan dengan mendirikan tenda di halaman parkiran kampus Politeknik Negeri Padang, yang bersamaan juga dengan acara PKM. Acara pun dibuka oleh kata sambutan oleh Bapak Ardi Syawaldipa, S.Kom., M.T. selaku ketua panitia acara Expo TI.

Acara selanjutnya sambutan dari Bapak Ronal Hadi, S.T., M.Kom. selaku ketua jurusan Teknologi Informasi, beliau pun menyampaikan selamat ulang tahun kepada jurusan Teknologi Informasi sekaligus bercerita tentang bagaimana jurusan Teknologi Informasi ini dibentuk dan diperjuangkan 17 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2005. Jadi sudah selayaknya kita berterima kasih juga kepada para pendiri yang telah memperjuangkan jurusan Teknologi Informasi ini ada di Politeknik Negeri Padang.

Lanjut hari sudah mulai mulai gerimis tidak menyurutkan antusiasme civitas akademika jurusan Teknologi Informasi untuk terus memeriahkan acara “sweet seventeen” jurusan Teknologi Informasi, acara pun masih berlanjut dengan ucapan kata sambutan dari Bapak Dr. Surfa Yondri, ST, S.ST, M.Kom selaku Direktur Politeknik Negeri Padang, beliau pun juga memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun jurusan Teknologi Informasi, beliau juga tahu betul bagaimana perjuangan dalam mendirikan jurusan ini dulunya, jadi beliau pun berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan jaga komunikasi antar sesama sehingga terjalin silaturahmi yang baik, karena beliau percaya jika kita kompak, jika kita bersatu maka itu akan memberikan energi positif untuk diri kita dan orang sekitar sehingga bisa membawa kemajuan bagi institusi tempat kita mengabdikan diri ini. Terakhir disaat gerimis sudah mulai bertambah deras beliau pun berpesan untuk “jangan lupa bahagia”.

Acara pun masih bisa dilanjutkan dengan potong kue dan pelepasan balon. Tidak lupa juga ada peragaan busana atau cosplay dari mahasiswa yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Namun karena hujan semakin deras acara pun ditutup dengan berfoto bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama yang terpaksa dilakukan di dalam ruangan karena kondisi di luar yang sudah hujan deras.

Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Jurusan Teknologi Informasi, kompak selalu

JANGAN LUPA BAHAGIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *