Visi

Pada tahun 2025 menjadi institusi pendidikan vokasional Terbaik Tingkat Nasional dibidang Teknik Komputer Jaringan, bermartabat, dan berwawasan internasional.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasional dibidang Teknik Komputer Jaringan yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berwawasan internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan adaptif di bidang Teknik Komputer Jaringan untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka memecahkan masalah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang Teknik Komputer Jaringan.
  4. Menjalin kerjasama yang produktif dan berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, pemerintahan, dan dunia usaha ditingkat nasional dan Internasional di bidang Teknik Komputer Jaringan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten dibidang Teknik Komputer Jaringan, berdaya saing antar bangsa, bermartabat dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan penelitian dibidang Teknik Komputer Jaringan yang bermanfaat dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi, pencapaian hak atas kekayaan intelektual (HKI) dan paten.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang berbasis pada Teknik Komputer Jaringan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menghasilkan kerjasama dengan berbagai pihak dibidang Teknik Komputer Jaringan, baik dalam maupun luar negeri yang saling menguntungkan.