You Are Here: Home » Manajemen Informatika » Alur Sidang Praktek Kerja Lapangan

Alur Sidang Praktek Kerja Lapangan

Diumumkan kepada mahasiswa yang mengambil mata kuliah Praktek Kerja Lapangan bahwa alur untuk sidang mata kuliah Praktek Kerja Lapangan sebagai berikut ini :

  1. Setelah menyelesaikan bimbingan dan telah mendapat persetujuan untuk sidang oleh pembimbing praktek kerja lapangan segera melaporkan ke admin masing-masing (prodi MI ke buk net dan Prodi Tkom ke bu felisa).
  2. Setelah mendaftar segera mengaktifkan akun di  siaktif untuk kebutuhan berkas sidang PKL (administrasi sidang PKL untuk kebutuhannya tanya sama admin prodi masing-masing). Pengumuman sidang akan diumumkan berdasarkan jumlah kuota yang tersedia.
  3. Setiap mahasiswa wajib menghadiri minimal 8 kali sidang PKL yang lain dengan mengisi form asistensi sidang pkl dan bukti kehadiran ditanda tangani oleh salah satu penguji pada sidang tersebut, hal ini akan dijadikan sebagai salah satu syarat untuk sidang tugas akhir
  4. Sebelum sidang harap meminta nilai sama pembimbing PKLnya dan memprint lembar penilai sidang di siaktif sebanyak 2 lembar untuk 2 orang penguji.
  5. Waktu sidang dilaksanakan berkelompok, dan mempersiapkan segala keperluan untuk sidang PKL seperti presentasi, laporan PKL, hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan sidang PKL.

Demikianlah alur sidang Praktek kerja lapangan ini di buat untuk dapat dipahami bersama.

                                                                                                      Tertanda

                                                                                           Kaprodi MI dan TKOM

Scroll to top